Guna Membangkitkan Nilai-nilai Kedisiplinan dan Semangat Nasionalisne, SDN 013 Bintan Timur Gelar Persami - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Guna Membangkitkan Nilai-nilai Kedisiplinan dan Semangat Nasionalisne, SDN 013 Bintan Timur Gelar Persami

Guna Membangkitkan Nilai-nilai Kedisiplinan dan Semangat Nasionalisne, SDN 013 Bintan Timur Gelar Persami
Suasana Kehiatan Persami Di SDN 013 Bintan Timur (foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Guna menanamkan jiwa kesatria dan bela negara, sejak usia dini. Bhabinkamtibmas Kijang Kota, Polsek Bintan Timur, Bripka. Solikin menghadiri kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami), di SDN 013 Bintan Timur.

Terkait kegiatan Persami, Bhabinkamtibmas Kijang Kota menyampaikan bahwa Persami tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Sekolah-Sekolah yang ada di kecamatan Bintan Timur.

"Persami jangan dianggap sebagai kegiatan rutin semata, namun sebagai momentum yang dapat memupuk dan membangkitkan nilai-nilai kedisiplinan dan semangat nasionalisme pada seorang Pramuka," terangnya. Sabtu, (25/05/2024)

"kepada peserta Persami dan para pembina Pramuka diharapkan lebih kreatif dan selalu memberikan motivasi dan kekompakan sehingga anggota merasa bangga tanpa melupakan prinsip dasar Pramuka," tutupnya mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, SIK, MM.

Perkemahan Sabtu Minggu, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sekolah-Sekolah di kecamatan Bintan Timur, Dalam pelaksanaannya diisi beberapa kegiatan, yaitu pertandingan yel-yel, pertandingan PBB, pertandingan tari tongkat, dan haiking.

Seluruh kegiatan akan diikuti oleh anggota Pramuka peserta Persami serta mendapat dukungan dan  pengamanan oleh Polsek Bintan Timur. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel