Hadiri Halal Bihalal Bersama Walikota Rudi, Wagub Marlin : Lanjutkan Pembangunan Demi Kemajuan Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Halal Bihalal Bersama Walikota Rudi, Wagub Marlin : Lanjutkan Pembangunan Demi Kemajuan Batam

Hadiri Halal Bihalal Bersama Walikota Rudi, Wagub Marlin : Lanjutkan Pembangunan Demi Kemajuan Batam
Wagub Marlin menyampaikan sambutannya saat menghadiri Halal Bihalal tingkat Kecamatan Sekupang, di Aula SD Kartini I, Seiharapan, Sekupang Batam, Sabtu (19/5/2024)(Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com  - Walikota Batam Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri Halal Bihalal tingkat Kecamatan Sekupang, di Aula SD Kartini I, Seiharapan, Sekupang Batam, Sabtu (19/5/2024) malam.

Hadir juga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Camat Sekupang Kamarul Azmi, dan Lurah se-Kecamatan Sekupang.

Selain itu, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sekupang, dan ratusan masyarakat yang antusias menghadiri Halal Bihalal tersebut.

Di kesempatan itu, Marlin mengungkapkan, selain dapat melahirkan solusi bersama atas permasalahan yang ada, silaturahmi juga dapat mendatangkan rezeki dan keharmonisan di Kota Batam.

"Dengan silaturahmi Batam akan menjadi damai dan aman. Kalau sudah begitu pembangunan Batam akan berjakan dengan lancar," ujarnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam ini mengatakan, bahwa keberhasilan Batam membangun tidak hanya kerja dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam semata.

Namun menurut Marlin, keberhasilan tersebut juga karena ada andil dan peran seluruh lapisan Masyarakat, khususnya RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kota Batam.

Pembangunan yang telah dilakukan Muhammad Rudi, yang juga merupakan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam selama ini tentu belum selesai.

Oleh sebab itu, perlu adanya keberlanjutan agar pembangunan dapat selesai dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Batam.

"Biarlah perbedaan menjadi kekuatan dalam membangun Kota Batam. Pembangunan ini untuk dinikmati anak cucu kita nanti. Mari Lanjutkan Pembangunan Batam," tutupnya. (Pay)

 

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel