Hari Kelima MTQH X Kepri, Kemenag Batam Mengunjungi Tiga Lokasi Perhelatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Kelima MTQH X Kepri, Kemenag Batam Mengunjungi Tiga Lokasi Perhelatan

Hari Kelima MTQH X Kepri, Kemenag Batam Berkunjung Ketiga Tempat Perhelatan
Suasana Kakan Kemenag Batam (kanan) Bersama Panitia Kegiatan (Foto : Ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) X Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), terdapat beberapa lokasi yang digunakan untuk cabang perlombaan yang dilombakan, di Kota Batam, Kepri.

Terkait hal itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Batam, Zulkarnain mengunjungi beberapa lokasi tersebut. Sabtu (25/05/2024)

Berawal dari lokasi pertama di Masjid Sultan Riayat Syah - Batu Aji, kemudian dilanjutkan menuju lokasi kedua di Masjid Tanwirun Naja - Nongsa, dengan sebutan Masjid Tanjak.

Dimana di lokasi tersebut bertepatan dengan gelaran final cabang lomba Tilawah 10 Juz. Dan yang terakhir, di Astaka Utama; di Alun-alun Engku Putri, Batam Kota, Batam

"Sebagaimana diketahui bahwa hari ini adalah hari kelima pelaksanaan MTQH X Provinsi Kepri. Berbagai macam cabang lomba telah dilombakan. Kafilah berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri, berlomba-lomba untuk menampilkan yang terbaik demi mengharumkan kabupaten/Kotanya," terangnya.

"Perhelatan MTQH X Provinsi Kepri, rencananya akan di tutup pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024," tutup Kakan Kemenag Batam.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel