Karyawan PT Karimun Agung Perkasa, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Karyawan PT Karimun Agung Perkasa, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Karyawan PT Karimun Agung Perkasa, Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi
Suasana Korban Saat Dievakuasi Petugas Dari TKP Ke RSUD Karimun (Foto : Ist/infokepri)

By James
KARIMUN, Infokepri.com - Salah satu karyawan PT Karimun Agung Perkasa (KAP) bernama Supardiono (57 tahun) ditemukan tewas  di kamar mandi basecamp perusahaan tersebut pada Rabu, (8/5), pukul 03.00 WIB dini hari, di Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun - Kepri.

Terkait kejadian, Salah satu rekan kerja korban, Agus mengatakan korban pertama sekali ditemukan oleh rekan sekamarnya dalam keadaan tergeletak tidak bernyawa sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Yang menemukan korban pertama kali itu rekan sekamarnya, saat itu posisi korban sudah tergeletak di toilet mess," katanya, di RSUD Muhammad Sani, (8/5).

Lanjutnya, terakhir kali melihat korban pada Selasa (7/5) malam, dalam kondisi masih sehat dan sempat bertegur sapa. Korban di Karimun hanya sendiri, sementara keluarganya berada di Kota Batam.

"Saat ini korban telah berada di ruang jenazah RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, menunggu pihak keluarga untuk menjemput korban guna dilakukan proses pemakaman," tutupnya.

Korban merupakan karyawan yang bergerak dibidang produksi aspal, pertama sekali ditemukan oleh rekan sekamarnya dan langsung melapor ke Mapolsek Meral.

Setelah tiba di lokasi personel Polsek Meral langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, untuk dilakukan visum dan penanganan lebih lanjut.(Mes)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel