Kecamatan Bunguran Timur Laut Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Natuna, Bupati Beri Apresiasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kecamatan Bunguran Timur Laut Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Natuna, Bupati Beri Apresiasi

Kecamatan Bunguran Timur Laut Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Natuna, Bupati Beri Apresiasi
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat menghadiri acara syukuran (Fhoto : Ist / Infokepri.com).

By Bernard.S
 
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Ketua TP-PKK Natuna  Septi Dwiani Siswandi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada kafilah Kecamatan Bunguran Timur Laut atas keberhasilan menjuarai Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Natuna Tahun 2024.

Hal ini disampaikan Bupati Wan Siswandi saat menghadiri syukuran yang digelar Kecamatan Bunguran Timur Laut pada Kamis (02/05/2024) di Aula kecamatan setempat.

Acara syukuran ini digelar Kecamatan Bunguran Timur Laut karena berhasil mempertahankan prestasinya meraih juara umum pada MTQ tingkat Kabupaten Natuna tiga kali berturut-turut. Syukuran juga dihadiri oleh, Camat Bunguran Timur Laut, Ketua MUI Natuna, para kafilah serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi tidak henti-hentinya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kafilah. Menurutnya, keberhasilan dan capaian tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak, baik itu para peserta lomba, pelatih maupun semangat dari seluruh masyarakat dengan mendatangkan guru dari luar daerah.

"Hal ini tidak lepas juga dari dukungan pikak desa, kecamatan serta para orang tua peserta sehingga bisa memperoleh kemenangan 3 kali berturut-turut," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, agar para juara MTQ tingkat Kabupaten dapat mengharumkan nama daerah Natuna, dengan mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya.

Dirinya juga sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang ada di Kecamatan Bunguran Timur Laut, yang terlibat dalam upaya mempertahankan juara MTQ Hinga ke-3 kalinya. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel