Komsos dengan Masyarakat Desa Cemaga Selatan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Masyarakat Desa Cemaga Selatan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini

Komsos dengan Masyarakat Desa Cemaga Selatan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini
Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, saat bersilaturahmi dengan masyarakat, Jumat (24/05/2024) (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Guna mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (24/05/2024).

Serda Mukhlis Al Azhar menyampaikan, selain mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, kegiatan ini bertujuan untuk menggali informasi dan melakukan monitoring  guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Menurutnya hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai satuan territorial, yang harus aktif melaksanakan pembinaan teritorial dengan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya melakukan pendampingan terhadap kegiatan masyarakat, kerja bakti, membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dan kegiatan positif  lainnya yang dapat mensejahterakan rakyat.

"Kehadiran kita harus dapat memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat, selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan demi terciptanya kedekatan bersama masyarakat sebagai pendukung tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial di lapangan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Serda Mukhlis mengajak seluruh masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kamtibmas, menjaga kerukunan antar sesama, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Tidak bosan- bosannya Babinsa juga mengingatkan dan mengimbau seluruh masyarakat Desa Cemaga Selatan, apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas atau hal-hal lainnya yang dapat meresahkan masyarakat agar cepat melaporkannya kepada Babinsa atau kepada aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaian. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel