Lantik Andri Rizal Sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, Gubernur Ansar Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lantik Andri Rizal Sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, Gubernur Ansar Sampaikan Ini

Lantik Andri Rizal Sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, Gubernur Ansar Sampaikan Ini
Gubernur Ansar saat melantik Andri Rizal sebagai Pj Walikota Tanjungpinang di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024) (Ist/Infokepri.com).



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
– Bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad melantik Andri Rizal sebagai Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024).

Gubernur Ansar mengatakan pelantikan ini sebagai kebutuhan penting akan kepastian berjalannya roda pemerintahan dan eksistensi peranan Walikota di Kota Tanjungpinang.

“ Saya berharap Andri Rizal dapat menjalankan tugas-tugasnya sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, salah satunya mengambil kebijakan yang sebelumnya dikonsultasikan dengan gubernur agar menghasilkan manfaat yang lebih besar,” kata Gubernur Ansar kepada wartawan usai acara pelantikan.

Setelah pelantikan ini, katanya, Pj Walikota yang baru bersama jajaran agar segera menjalankan tugas pemerintahan yang bergulir serta berkelanjutan.

“Saya mewakili Pemprov Kepri mengucapkan selamat atas pelantikan Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru dan berharap dapat menjalankan amanah dengan baik,” pesannya.

Gubernur Ansar juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Walikota sebelumnya, Hasan, S.Sos yang telah berhasil menjalankan amanah dengan dedikasi yang luar biasa.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Hasan atas kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas serta dedikasi yang bagus,” ujarnya.

Setelah dilantik menjadi Pj Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal mengatakan pada tahap awal akan menjalankan amanat Mendagri yaitu menjaga dan memastikan pelaksanaam Pilkada 2024 agar kondusif sampai terpilih dan dilantik walikota dan wakil walikota yang baru.

“Kemudian memastikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat berjalan baik sampai terpilih Walikota Tanjungpinang defenitif,” katanya.  (Par)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel