Memperingati HKGB ke -72, Sebanyak 25 Anak di Khitan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Memperingati HKGB ke -72, Sebanyak 25 Anak di Khitan

Memperingati HKGB ke -72, Sebanyak 25 Anak di Khitan
Suasana Kegiatan Sunatan Massal Di RS bahayangkara  Polda Kepri (foto by ist/infokepri)
KEPRI, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari daerah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Khitanan Massal.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Yan Fitri, menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya anak-anak dari keluarga kurang mampu.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anak-anak dapat melaksanakan khitanan tanpa terbebani biaya," katanya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,  (27/5).

Kegiatan khitanan massal ini juga merupakan wujud nyata dari sinergitas antara pengurus Bhayangkari daerah Kepri dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini," terang Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 25 orang anak mengikuti khitanan massal. Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri juga memberikan bingkisan khitan dan juga cinderamata kepada dokter dan karyawan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Acara diakhiri dengan foto bersama. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel