Pelajar MAN Batam, Raih Juara pada Ajang International Robotics Talent Competition 2024 di Malaysia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pelajar MAN Batam, Raih Juara pada Ajang International Robotics Talent Competition 2024 di Malaysia

Pelajar MAN Batam, Raih Juara pada Ajang International Robotics Talent Competition 2024 di Malaysia
Suasana Peserta Didik MAN Batam Peraih Juara 2 Dan 3 Pada Ajang International Robotics Talent Competition 2024 (foto by ist/infokepri)
BATAM, Infokepri.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batam sukses meraih prestasi pada ajang International Robotics Talent Competition 2024 Universitas Kerajaan Malaysia (UKM) Tahun 2024 di Malaysia.

Pada pelaksanaan kegiatan, terdiri dari Babak penyisihan grup, semifinal, dan final. Berikut pelajar yang meraih juara, yaitu:

Ganestri Naurah Sawestri Kelas XI-1 berhasil meraih juara 3 pada kategori Mission Robot Senior.

Muhammad Kaysan Naufal Kelas X-MAPK juga berhasil mendapatkan juara 2 kategori Sumo Robot RC 3 Kg.

Kepala MAN Batam, Khairina menyambut baik prestasi ini dan merasa sangat bangga dan bersyukur. Peserta didik MAN Batam mampu kembali mengukir prestasi di dunia internasional, pada bidang robotik yang jelas bukan hal yang mudah khususnya bagi peserta didik madrasah.

“Barakallah, tahniah untuk tim robotik MAN Batam yang telah mengukir prestasi di dunia internasional. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi peserta didik lain, untuk bisa terus berpacu dalam meraih prestasi baik nasional maupun internasional,” katanya 

Sebelumnya, kegiatan dilaksanakan di UKM Malaysia pada tanggal 17-19 Mei 2024. Dua orang peserta didik dari MAN Batam, sukses menorehkan prestasi menjadi pemenang pada event tersebut. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel