Pemkab Natuna Bangun Lampu Penerangan Jalan di Kecamatan Serasan dari Dana CSR - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Natuna Bangun Lampu Penerangan Jalan di Kecamatan Serasan dari Dana CSR

Pemkab Natuna Bangun Lampu Penerangan Jalan di Kecamatan Serasan dari Dana CSR
Bupati Natuna Wan Siswandi saat membeberkan beberapa program pembangunan di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Jumat, (17/05/2024). (Fhoto : Ist /Bernard.S).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Kapolsek, Danramil dan Danposal Serasan, membeberkan sejumlah program pembangunan akan dilaksanakan di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai mengikuti senam massal dan peninjauan lomba menganyam tikar yang dilaksanakan di lapangan Astaka  Desa Pangkalan, Jumat, (17/05/2024).

Bupati Wan Siswandi mengatakan sejumlah pembangunan jalan dan jembatan akan dilaksanakan dari kementerian. Namun ia belum dapat merinci besarannya karena belum menerima lisnya.

"Selain itu, Pemkab Natuna juga akan membangun lampu jalan yang didapat dari CSR. Lampu penerangan jalan ini sangat penting sebagai jati diri suatu daerah. Jika rumah kita, Desa dan kecamatan gelap bagaimana, tentu dampaknya tidak baik," jelasnya.

Konsep kita membangun, baik dari desa, kecamatan maupun kabupaten mengutamakan penerangan.

"Namun kembali lagi, keterbatasan anggaran yang membuat pemerataan lampu penerangan sedikit kendala. Kendati demikian kita akan berupaya bagaimana cara untuk mendapatkan lampu penerangan," ujarnya.

"Alhamdulilah tahun ini kita dapat membangun lampu penerangan jalan di Kecamatan Serasan lewat bantuan CSR," imbuhnya.

Penerangan itu wajib dilakukan karena menandakan sebuah kehidupan. Sehingga Kapolsek Danramil dan Danposal  betah disini.

"Terkait  lokasinya telah ditentukan, karena saya membawa Dishub dan bagian perencanaannya. Iya kita doakan agar semua berjalan lancar sehingga satu persatu kebutuhan masyarakat bisa kita penuhi," pungkasnya. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel