Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Santri Pilih Gantung Diri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Santri Pilih Gantung Diri

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Santri Pilih Gantung Diri
Polisi melakukan olah TKP di gudang tempat Santri gantung diri di Perumahan Cipta Puri, Batu Aji, Kamis (16/5/24) (Ist/Infokepri.com)

By Dedy
BATAM, Infokepri.com
– Diduga lantaran frustasi karena penyakitnya tak kunjung sumbuh, seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali di dalam gudang lantai 2 di rumah kontrakannya di Perumahan Cipta Puri atau Permata Puri, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Batam pada Kamis (16/5/24) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin sore.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal kepada wartawan, Jumat (16/5/2024) mengatakan pria tersebut bernama Santri. Orang yang pertama sekali menemukannya gantung diri di dalam gudang tersebut adalah teman satu kamarnya.

Lanjut Kapolsek , berdasarkan penjelasan teman korban pada Kamis (16/5/2024) pagi, korban pamit kepada temannya untuk pergi kerja, temannya yang baru pulang kerja lantaran masuk malam tidak menaruh curiga sedikitpun kepada korban.

Siang harinya, kata AKP Benny Syahrizal, teman korban terbangun dari tidurnya dan melihat sepeda motor korban di depan kamar kosnya.  Tetapi teman korban belum menaruh curiga dan mengira korban pergi kerja bersama temannya yang lain.

Sore harinya, lanjut Kapolsek, setelah teman-teman korban pulang kerja. Seperti biasa mereka naik ke lantai dua rumah kos mereka untuk nongkrong-nongkrong. Setelah naik ke lantai 2, teman-temannya terkejut melihat korban sudah terbujur kaku tergantung di gudang lantai dua tersebut.

Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban pun langsung melaporkan ke perangkat RT/RW setempat dan menghubungi Polsek Batu Aji.

"Mendapat informasi itu,  saya langsung perintahkan anggota untuk turun ke lokasi, untuk melakukan olah TKP. Setelah itu mayat korban dibawa inafis ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” kata AKP Benny.

Saat melakukan identifikasi, katanya, petugas menemukan di kamar korban banyak obat-obatan. Hasil penyidikan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

 "Jadi dugaan sementara dan menurut cerita teman-teman korban, korban ini memiliki penyakit yang tidak kunjung sembuh,” kata AKP Benny.

Setelah divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (De/PN)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel