Pererat Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Komsos dengan Warga Desa Cemaga Selatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pererat Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Komsos dengan Warga Desa Cemaga Selatan

Pererat Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Komsos dengan Warga Desa Cemaga Selatan
Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, saat memberikan arahan kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard.S /Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Senin (06/05/2024).

Serda Mukhlis Al Azhar menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan, membangun komunikasi dan meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat.

Menurutnya, kegiatan Komsos ini sangat penting sebagai media silaturahmi untuk meningkatkan komunikasi dalam berbagai bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat saling bertukar pikiran serta bertukar informasi dengan masyarakat terkait perkembangan situasi dan kondisi sosial yang terjadi dalam lingkungan masyarakat.

"Hal ini sangat penting sebagai dasar dan penunjang tugas pokok Babinsa untuk melakukan pendampingan dan pembinaan wilayah teritorial," terangnya.

Tidak lupa, Babinsa mengimbau seluruh masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol di seputar lingkungan agar segera melaporkannya kepada Babinsa atau ke aparat terkait lainnya yang ada di desa untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya.

Kemudian, ia mengajak seluruh masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan menjaga kamtibmas demi tercapainya lingkungan yang asri, aman, nyaman dan kondusif. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel