Pererat Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Masyarakat Kampung Air Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pererat Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Masyarakat Kampung Air Raya

Pererat Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Masyarakat Kampung Air Raya
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, saat memberikan motivasi kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat kampung Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (24/05/2024).

Sertu Yuniaro memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Sertu Yuniaro berkesempatan memberikan pengarahan dan motivasi kepada masyarakat agar tetap semangat dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari untuk keberlangsungan roda kehidupan keluarga masing-masing.

"Apapun profesi dan jenis pekerjaan kita, kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh dengan penuh tanggung jawab dan semangat yang tinggi maka hasilnya akan lebih memuaskan," ujarnya.

Tidak lupa, Sertu Yuniaro mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Kemudian, ia mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).


= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel