Satreskrim Polres Karimun Ringkus Pelaku Spesialis Pembobol Kios - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satreskrim Polres Karimun Ringkus Pelaku Spesialis Pembobol Kios

Satreskrim Polres Karimun Ringkus Pelaku Spesialis Pembobol Kios
Pelaku spesialis pembobol kios berinisial AH (31) yang diringkus Satreskrim Polres Karimun, Jumat (17/5/2024) (Ist/Infokepri.com).

By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Seorang pelaku spesialis pembobol kios berinisial AH (31) diringkus Satreskrim Polres Karimun, Jumat (17/5/2024).  Kepada petugas pelaku AH (31) mengaku telah melakukan aksinya dibeberapa kios.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali kepada wartawan di Mapolres Karimun, Jumat (17/5/2024) mengatakan aksi tindak pidana pencurian ini terungkap setelah pihaknya menerima laporan kehilangan dari sejumlah  korban.

“ Seorang korban mengaku rokoknya telah dicuri pelaku sebanyak 240 slop dari berbagai merk  dengan nilai kerugian materil mencapai Rp7,8 juta,” katanya.

Atas laporan para korban, lanjutnya, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan di lokasi serta mengecek sejumlah kamera CCTV.

Setelah melakukan penyelidikan, Satreskrim Polres Karimun  berhasil meringkus pelaku AH, kepada petugas ia mengaku telah melakukan pencurian di beberapa kios, yakni kios di Jalan Setia Budhi Balai, kios di depan Masjid Al-Jihad Baran dan Minimarket Wenmart Batu Lipai.

Selain mengamankan pelaku AH, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit handphone dan 1 buah besi spion motor yang digunakan pelaku untuk membobol kios.

“ Saat ini pelaku AH bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Karimun, guna pengembangan penyelidikan serta mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya. (Mes)
Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel