Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Gelar Turnamen Badminton - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Gelar Turnamen Badminton

 

Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Gelar Turnamen Badminton
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyerahkan paket sembako bantuan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimasyah, M.H usai membuka turnamen Badminton Polres Bintan di GOR Badminton HBC Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (25/5/2024) (dok Humas Polres Bintan)

BINTAN, Infokepri.com  – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M membuka pertandingan Badminton Polres Bintan pada Sabtu (25/5/2024) malam di GOR Badminton HBC Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Pertandingan Badminton Polres Bintan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Turut hadir pada pertandingan ini, Wakil Bupati (Wabup) Bintan Ahdi Muqsith S.IP, Wakapolres Bintan, Danramil 02/Bintim, Sekertaris Dispora Bintan, Serkertaris I KONI Bintan, Ketua PBSI Kab. Bintan, Camat Bintan Timur, seluruh PJU Polres Bintan dan peserta turnamen.

Setelah membuka turnamen ini, Kapolres Bintan bersama Wakil Bupati Bintan, Ketua KONI Bintan dan para pejabat utama Polres Bintan menyerahkan puluhan paket sembako bantuan dari Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimasyah, M.H.

Setelah itu, dilaksanakan pertandingan exibisi atau partai hiburan, Kapolres Bintan berpasangan dengan Wakil Bupati Bintan melawan Pejabat utama Polres Bintan, yang dimenangkan oleh regu Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan tujuan dari kegiatan Turnamen Badminton Polres Bintan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit atlet tingkat Kabupaten Bintan.

"Pemenang Turnament Badminton Polres Bintan ini akan mewakili Kabupaten Bintan dalam ajang Turnamen Badminton Kapolda Cup di Batam," kata Kapolres Bintan kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Ia meminta kepada seluruh peserta turnamen ini agar menjunjung tinggi sportifitas dan semakin solid dalam menjaga wilayah Kabupaten Bintan aman dan kondusif.


 

“Seluruh peserta saya harapkan menampilkan keahliannya dan raih hadiah yang telah disiapkan oleh panitia," kata Kapolres Bintan.

Sebelumnya, Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto selaku Ketua Panitia Turnament Badminton Polres Bintan dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen Badmintan ini dibagi empat kategori.

"Turnamen Badminton ini kami bagi dalam 4 kategori yaitu kategori Ganda Umum, ganda Veteran, ganda Internal Polri dan para peserta umum, serta kategori Tunggal Putra dan Putri untuk anak-anak," kata Ketua Panitia AKP Rugianto.

Ia menyebut turnamen ini akan digelar selama tiga hari dari tanggal 25 sampai 27 Mei 2024. (Par)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel