Terima Kunker Anggota DPRD Aceh Timur, Muhammad Yunus Muda Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Kunker Anggota DPRD Aceh Timur, Muhammad Yunus Muda Sampaikan Ini

Terima Kunker Anggota DPRD Aceh Timur, Muhammad Yunus Muda Sampaikan Ini
Ketua DPRD Aceh Timur Fattah Fikri memberi cendramata kepada Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda (kiri) di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam, Senin (13/5/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Kota Batam terus berbenah diri memperlebar jalan dan mengembangkan infrastruktur lainnya. Seperti Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, pelabuhan domestic, rumah sakit bertaraf internasional dan sektor lainnya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda saat menerima kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPRD Aceh Timur  pada  Senin (13/5/2024) di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam.

Selanjutnya Muhammad Yunus Muda mengucapkan selamat datang kepada seluruh Anggota DPRD Aceh Timur dan menyampaikan ucapan terima kasih telah memilih Kota Batam sebagai tempat Kunker.

“ Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak dan Ibu rekan-rekan DPRD Aceh Timur di Kota Batam, terima kasih telah memilih Kota Batam sebagai tempat Kunker. Semoga rekan-rekan semua semakin nyaman menikmati suasana di Batam,” kata Muhammad Yunus Muda.

Ketua DPRD Aceh Timur Fattah Fikri yang memimpin rombongan Anggota DPRD Aceh Timur mengatakan tujuan mereka melakukan Kunker untuk mengikuti bimbingan teknis di Kota Batam. 

Beberapa anggota DPRD Aceh Timur bertanya mengenai pesatnya pembangunan Kota Batam dan bagaimana mengatasi persoalan lahan untuk kebutuhan pembangunan.

Menyikapi akan hal tersebut, Muhammad Yunus Muda mengatakan pembangunan infrastruktur Kota Batam yang berada di bawah kendali dua lembaga yakni Pemko Batam dan BP Batam. Kedua lembaga berada di bawah satu komando yakni Haji Muhammad Rudi yang menjabat sebagai Walikota Batam sekaligus ex officio Kepala BP Batam.

Kader Partai Golkar ini mengatakan mengenai pengelolaan lahan di Kota Batam, berbeda dengan daerah lainnya. Di Batam ini ada BP Batam yang memiliki kewenangan mengelola dan mengalokasikan penggunaan lahan.

Selain membahas pembangunan infrastruktur, pada pertemuan ini juga dibahas sumber dan pengelolaan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Batam.

Diakhir pertemuan tersebut, Ketua DPRD Aceh Timur Fattah Fikri bersama Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda saling memberi cendramata dan fhoto bersama. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel