Terjun dari Jembatan 4 Barelang, Korban Ditemukan MD Setelah 3 Hari Pencarian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terjun dari Jembatan 4 Barelang, Korban Ditemukan MD Setelah 3 Hari Pencarian

Terjun dari Jembatan 4 Barelang, Korban Ditemukan MD Setelah 3 Hari Pencarian
Suasana Korban Dievakuasi Dari Lokasi Kejadian Menuju RS Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa - Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Pencarian hari ketiga kondisi membahayakan nyawa manusia, di wilayah perairan Galang, Batam - Kepri, setelah korban ditemukan, operasi SAR akhirnya selesai dan diusulkan untuk ditutup.

KakanSAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi mengatakan bahwa sekira 09.22 WIB, tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) mengapung diwilayah perairan jembatan 4  Barelang,  tempat lokasi terjatuhnya korban.

Selanjutnya keluarga korban tiba di lokasi, dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Diketahui korban bernama Dedi Gunawan (pria, 35 tahun) warga Batam Kota," turupnya. Jum'at, (17/05/2024)

Berikut Video Operasi SAR Gabungan:


Sebelumnya, beredar informasi dari masyarakat,  pada Rabu (15/5) malam  sekira 18.40 WIB. Korban awalnya berada diatas jembatan 4 Barelang, dan tiba-tiba terjun ke laut. Kejadian membahayakan nyawa manusia tersebut disaksikan oleh pengguna jalan yang sedang melintas.

Terkait hal itu, Kapolsek Galang, Iptu Alex Yasral mengatakan bahwa menerima kabar dari seorang yang melihat kejadian tersebut.

"kami dapat telpon dari seorang saksi yang mengaku melihat seseorang terjun di Jembatan 4. Namun, belum bisa menyimpulkan bahwa kejadian itu benar bunuh diri atau tidak," tutupnya.

Di lokasi kejadian ditemukan  Handphone, jaket, dan kendaraan bermotor Honda Beat BP 3811 DC korban.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel