Tim SAR Gabungan Belum Berhasil Menemukan Muhammad Ridwan yang Tenggelam di Moro - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim SAR Gabungan Belum Berhasil Menemukan Muhammad Ridwan yang Tenggelam di Moro

 

Tim SAR Gabungan Belum Berhasil Menemukan Muhammad Ridwan yang Tenggelam di Moro
Tim SAR Gabungan menyisir Perairan Desa Pauh, Kecamatan Moro mencari Muhammad Ridwan, Minggu (12/5/2024) (Ist/James)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Polsek Moro bersama TNI dan Basarnas dibantu masyarakat masih terus melakukan pencarian terhadap Muhammad Ridwan (8 tahun).

Korban tenggelam saat berenang bersama dengan enam orang temannya di pelantar di belakang rumah salah seorang warga di Perairan Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Moro AKP  Rizal ikut turun melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan sampan nelayan bersama Babinsa, Basarnas dan relawan masyarakat.

Kapolsek mengatakan dalam melakukan pencarian terhadap korban pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Basarnas Kabupaten Karimun, Sat Pol Airud Polres Karimun, Bhabinsa Desa Pauh, dan perangkat Desa Pauh.

“ Langkah-langkah yang sudah kami lakukan untuk mencari korban dengan memasang jaring dan melakukan pagar betis,” kata Kapolsek Moro AKP  Rizal ketika dihubungi di Moro, Minggu (12/5/2024).

Namun, kata Kapolsek, hingga malam hari korban belum berhasil ditemukan dan pencarian terpaksa dihentikan karena cuaca sudah gelap dan gelombang laut cukup tinggi. 

“ Untuk malam ini, karena situasi sudah gelap dan cuaca tidak memungkinkan maka pencarian terhadap korban untuk sementara dihentikan. Pencarian akan dilanjutkan pada esok hari,” kata Kapolsek Moro. (Mes)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel