Wabup Asahan Sampaikan Rekomendasi DPRD Terhadap LkPJ 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Sampaikan Rekomendasi DPRD Terhadap LkPJ 2023

Wabup Asahan Sampaikan Rekomendasi DPRD Terhadap LkPJ 2023
Suasana Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Asahan (foto by ist/infokepri)

ASAHAN, infokepri.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam acara Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Asahan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Asahan Tahun Anggaran 2023. Senin, (06/05/2024)

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Ilham Harahap, dilaksanakan di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan.

Rapat dihadiri oleh, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat, Wakil Bupati Asahan menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, khususnya Pansus LKPJ yang telah melakukan pembahasan atas LKPJ Bupati Asahan Tahun Anggaran 2023.

"Mudah-mudahan rekomendasi yang dihasilkan dari pembahasan tersebut dapat dijadikan acuan OPD dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program dan kegiatan pembangunan kedepan," katanya.

"Kami menyadari bahwa rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD Kabupaten Asahan merupakan masukan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Asahan. Selanjutnya rekomendasi tersebut akan kami tindak lanjuti guna perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan dimasa yang akan datang," tutup Wabup Asahan. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel