Wakil Ketua I dan II DPRD Batam Hadiri Pawai Taaruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQH Kepri ke X - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Ketua I dan II DPRD Batam Hadiri Pawai Taaruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQH Kepri ke X

Wakil Ketua I dan II DPRD Batam Hadiri Pawai Taaruf  dan Pelantikan Dewan Hakim MTQH Kepri ke X
Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda (4 dari kanan) saat menghadiri pelantikan Dewan hakim di aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam, Senin (20/5/2024) (Ist /Infokepri.com).


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin hadiri pelepasan pawai taruf dalam rangka MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri.

Pawai taaruf  ini dilepas oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi dan sejumlah Bupati/Walikota se-Kepri,  Senin (20/5/2024).

Pawai taaruf ini diikuti ribuan kafilah kabupaten/kota se- Provinsi Kepri dan disaksikan ribuan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Batam.

Pawai ini mengambil start di perempatan Bank Niaga Nagoya, meski diguyur turun gerimis para kafiah dan peserta pawai tetap menunjukkan semangat dan antusiasnya. Dengan diiringi marching band, peserta pawai melambai-lambaikan bendera kecil dan tangannya saat melintas di panggung utama.

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin kepada wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusias masyarakat menyaksikan pawai taruf ini.

Ia menyebut tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi dan kepedulian sosial antar kafillah dari 7 kabuaten/kota se Provinsi Kepri. Sehingga diharapkan para Khafilah dapat saling mendukung kesuksesan pergelaran MTQH di Kota Batam

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda menghadiri pelantikan Dewan hakim untuk MTQH tersebut, yang dilaksanakan di aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam.

Kegiatan MTQH ini memang mendapat dukungan penuh DPRD Kota Batam. Para Wakil Rakyat itu pun ikut hadir pada setiap iven utama dalam helat MTQH berkenaan. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel