Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Terima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Bekasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Terima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Terima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Bekasi
Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda saat menerima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di ruang pimpinan DPRD Kota Batam, Senin (13/5/2023) (Ist/Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda menerima kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat pada Senin (13/5/2023) siang di ruang pimpinan DPRD Kota Batam.

Ketua DPRD HM BN Holik Qodratullah yang memimpin rombongan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengatakan Kunker ini dilakukan lantaran mereka mendengar kinerja DPRD Kota Batam sangat cepat dan telah menuntaskan pembahasan LKPj Walikota Batam tahun 2023 dan telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) LKPj

“ Izin pimpinan dalam Kunker ini saya membawa Ketua Pansus LKPj, bapak Haji Anden SE bersama sejumlah anggota DPRD Bekasi dan beberapa staf Sekretariat DPRD Bekasi. Tujuan Kunker ini untuk berdiskusi terkait LKPj,” katanya.

Menyikapi akan hal tersebut,  Muhammad Yunus Muda mengucapkan terimakasih telah memilih Kota Batam sebagai tempat Kunker.

Kader Partai Golkar ini juga mengucapkan selamat datang dan berharap semoga dapat menikmati suasana di Batam.

 “Selamat datang rekan-rekan dari DPRD Kabupaten Bekasi. Semoga bisa menikmati suasana di Batam dengan nyaman, dan terima kasih telah memilih Batam sebagai tempat kunker,” katanya.

Selanjutnya Muhammad Yunus Muda mengatakan bahwa DPRD Kota Batam sendiri baru saja memparipurnakan pembahasan LKPj Walikota tahun anggaran (TA) 2023 oleh Pansus LKPj. Untuk memaksimalkan peran pengawasan DPRD telah meminta Pemko melaksanakan sejumlah catatan dan rekomendasi dalam waktu 60 hari ke depan.

Ketua Pansus DPRD Bekasi Haji Anden SE mengatakan pihaknya ingin berdiskusi soal penuntasan pembahasan LKPj. Terlebih di daerah mereka Kepala Daerahnya bukan pejabat definitif tetapi penjabat sementara

Diskusi itu pun berlanjut ke berbagai topik termasuk masifnya pembangunan Kota Batam. Muhammad Yunus pun menegaskan OPD-OPD yang tidak mencapai target kinerja mendapatkan catatan dan rekomendasi perbaikan kepada walikota.

“Namun, OPD yang kerjanya bagus tetap kita berikan apresiasi meskipun ada catatan untuk memaksimalkan kinerjanya,” tambah Yunus.

Dipenghujung kegiatan ini, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda bersama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN Holik Qodratullah saling memberikan cinderamata dan  foto bersama. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel