Babinsa Andi Hakim Imbau Warga Agar Tidak Muda Terprovokasi dengan Isu Hoax - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Andi Hakim Imbau Warga Agar Tidak Muda Terprovokasi dengan Isu Hoax

Babinsa Andi Hakim Imbau Warga Agar Tidak Muda Terprovokasi dengan Isu Hoax
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, saat melakukan komsos bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (05/06/2024).

Komsos tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh aparat kewilayahan untuk menjalin silaturahmi dengan tujuan memperkuat ikatan antara Babinsa dan masyarakat setempat.

Melalui interaksi langsung dengan masyarakat, Serda Andi Hakim mengajak mereka untuk menjaga persatuan, kerukunan,  kekompakan, hidup saling berdampingan dan bahu membahu dalam hidup bermasyarakat.

“Mari bersama-sama membangun persatuan, kerukunan, kekompakan di wilayah kita. Dengan memelihara hubungan yang erat antar sesama, kita dapat mengembangkan sikap toleransi yang tinggi dalam bermasyarakat,” ujar Andi Hakim.

"Tidak lama lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha, untuk itu sebagai warga negara yang baik mari kita menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lain," ucapnya.

Kemudian, ia mengimbau seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu hoax yang belum jelas kebenarannya yang berbau adu domba dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel