Gadis 14 Tahun di Bintan, Hilang Seminggu jadi Korban Cabul di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gadis 14 Tahun di Bintan, Hilang Seminggu jadi Korban Cabul di Batam

Gadis 14 Tahun di Bintan, Hilang Seminggu jadi Korban Cabul di Batam
Suasana Pelaku (kanan) Saat Diamankan Petugas (foto by ist/infokepri)
BINTAN, Infokepri.com - Seorang gadis (N, 14 tahun) korban pencabulan, yang awalmya dilaporkan hilang selama seminggu oleh orang tuanya ke Polres Bintan, berhasil ditemukan oleh Satuan Reskrim Polres Bintan di Kota Batam.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, SIK, MM melalui Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Marganda Pandapotan, S.H membenarkan hal tersebut, dimana  telah menemukan korban sekaligus mengamankan pelaku. Bekerjasama dengan Satreskrim Polresta Barelang,

"Anak tersebut sudah seminggu dilaporkan pergi dari rumahnya sejak hari Jumat (31/5/2024), selanjutnya kami melakukan penyelidikan hingga akhirnya korban dan pelaku (AP 25 tahun), kami temukan di Batam;" terangnya, di kantor Satuan Reskrim Polres Bintan. Senin, (10/06/2024)

Terkait kronologi kejadian, lanjutnya awalnya pelaku membujuk dan merayu korban yang katannya akan dijadikan isteri sehingga korban terbujuk atas rayuan pelaku, selanjutnya  korban berangkat dari rumah tanpa diketahui orang tua maupun keluarganya menuju Batam yang mana pelaku sudah menunggu di pelabuhan Punggur Batam.

"Modus pelaku yaitu memacari korban melalui Medsos. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban beberapa kali disebuah rumah kos di Batam," ungkapnya.

“Pelaku kita jerat dengan pasal 81 ayat (2) Jo. Pasal 76D Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 Tahun kurungan penjara," pungkas Kasat Reskrim Polres Bintan. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel