Gelar Kegiatan Komsos, Babinsa Kelurahan Ranai Kota Menyambangi Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Kegiatan Komsos, Babinsa Kelurahan Ranai Kota Menyambangi Warga

Gelar Kegiatan Komsos, Babinsa Kelurahan Ranai Kota Menyambangi Warga
Suasana Babinsa Kelurahan Ranai Kota Sertu Erwin Sidabutar, Saat Memberikan Arahan Kepada Masyarakat (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahmi, monitoring, pendampingan, dan pengamanan.

"Dengan melaksanakan Komsos, segala informasi akan lebih cepat diketahui untuk kemudian mencari solusi sebagai tindakan penyelesaiannya," katanya.

Hal itu disampaikan Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur  Minggu, (02/06/2024)

Dalam kegiatan, Sertu Erwin Sidabutar mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan guna mengantisipasi penyebaran wabah penyakit yang dapat mengganggu kesehatan.

Selain itu,  mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. (Nard)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel