Intervensi Penurunan Stunting, TP-PKK Bintan Tinjau Posyandu dan Serahkan Beragam Peralatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Intervensi Penurunan Stunting, TP-PKK Bintan Tinjau Posyandu dan Serahkan Beragam Peralatan

Intervensi Penurunan Stunting, TP-PKK Bintan Tinjau Posyandu dan Serahkan Beragam Peralatan
Suasana Ketua TP PKK Bintan (kanan) Bersama Salah Satu Balita Di Posyandu Dua Kencana Kawal Pantai (foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Ketua TP-PKK Bintan bersama BKKBN Provinsi Kepri melaksankan peninjauan lapangan, guna  memastikan terlaksananya intervensi penurunan stunting, di Posyandu Kencana Dua Kawal Pantai.

Terkait kegiatan, Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani mengatakan meninjau mulai dari penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala, hingga distribusi makanan tambahan sebagai pemenuhan kebutuhan gizi.

"Jadi, hari ini kita melihat langsung ke Posyandu. Alhamdulillah, semua berjalan baik. Anak-anak kita tumbuh kembangnya sehat semua," katanya, (8/6).

"Para orang tua juga secara umum sudah paham bagaimana mencegah stunting dan memenuhi kebutuhan nutrisi anak," jelasnya.

Diakhir kegiatan, Ketua TP-PKK Bintan berpesan agar para orang tua senantiasa menerapkan teknik parenting yang sesuai demi perkembangan si buah hati yang sehat dan cerdas. Serta menyerahkan beberapa peralatan Posyandu seperti timbangan, alat ukur dan sebagainya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel