Komsos dengan Pengrajin Pande Besi di Desa Sepempang, Babinsa R Damanik Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pengrajin Pande Besi di Desa Sepempang, Babinsa R Damanik Sampaikan Ini

Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pengrajin pande besi. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di RT 01/RW 02 Air Danau, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (10/06/2024).

Dalam kesempatan kali ini, Sertu R Damanik melaksanakan Komsos dengan Firman Edy, salah seorang warga yang berprofesi sebagai pengrajin pande besi di Desa Sepempang.

Dikatakan Sertu R Damanik, kegiatan ini merupakan tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan sebagai tanggungjawab untuk memberikan pendampingan dan pembinaan dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mendongkrak kemajuan ekonominya.

Sertu R Damanik memberikan arahan dan motivasi kepada Firman Edy agar tetap semangat dalam menjalankan usaha pande besi yang digelutinya sebagai penopang ekonomi keluarga sehari-hari.

"Melakukan pendampingan dan pembinaan kepada masyarakat merupakan tanggungjawab kita sebagai aparat teritorial dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Tidak lupa, Babinsa R Damanik mengajak keluarga Firman Edy agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas.

Kemudian, ia mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya menciptakan wilayah yang senantiasa aman, tenteram dan damai. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel