Menjamurnya Keberadaan Tempat Hiburan Malam, Meresahkan Warga Sagulung dan Batu Aji Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menjamurnya Keberadaan Tempat Hiburan Malam, Meresahkan Warga Sagulung dan Batu Aji Batam

Menjamurnya Keberadaan Tempat Hiburan Malam, Meresahkan Warga Sagulung dan Batu Aji Batam
Suasana Aktifitas Salah Satu Tempat Hiburan Di Wilayah Sagulung (foto by ist/infokepri) 

BATAM, Infokepri.com - Menjamurnya kebaradaan cafe remang-remang serta karaoke yang buka hingga larut malam, membuat keresahan warga yang bermukim di wilayah kecamatan Sagulung dan Batu Aji - Batam.

Suasana di tempat  hiburan malam tersebut, sangat riuh alunan dentuman musik, serta pelayan (penyedia minuman) dengan menggunakan pakaian sexy (busana setengah badan) melayani pelanggan yang datang.

Cafe dan tempat hiburan tersebut berada di Rumah toko (Ruko) Batavia, hingga di simpang Kaveling Lama, di ruko Anggara, Mandalay, dan Hutatap serta di Simpang Basecamp, Sagulung. 

Kemudian dideretan Ruko Waheng Center, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji.

Salah satu warga Sagulung, Jhony mengatakan bahwa sudah makin parah sekarang para pemilik cafe dan tempat hiburan di Sagulung ini.

"Soalnya, untuk menggait para pelanggannya, para pekerjanya langsung blak-blakan dengan memakai setengah busana. Ini kan normanya sudah agak negatif, bagaimana kalau anak-anak kita lihat, apa nggak gawat ini," katanya., Rabu, (05/06/2024)

Senada dengan salah satu warga, Togi mengatakan merasa terganggu swtiap malam dengan keberadaan aktifitas hiburan malam.

“Pujasera itu persis di atas bukit, kalau malam sangat mengganggu. Suara orang berkaraoke sampai ke mana-mana, tak nyaman istirahat malam kami,” ungkapnya.

Masyarakat Sagulung dan Batu Aji berharap agar pemerintah segera menertibkan cafe liar atau tempat hiburan yang diduga tidak berizin dan berdiri di atas row jalan, atau lokasi Ruangan Terbuka Hijau (RTH). (De)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel