Merencanakan Pernikahan Impian, Kunjungi Booth HARRIS Hotel Batam Center & HARRIS Resort Waterfront Batam di Wedding Expo 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Merencanakan Pernikahan Impian, Kunjungi Booth HARRIS Hotel Batam Center & HARRIS Resort Waterfront Batam di Wedding Expo 2024

Merencanakan Pernikahan impian, Kunjungi Booth HARRIS Hotel Batam Center & HARRIS Resort Waterfront Batam di Wedding Expo 2024
Suasana Pernikahan Di Harris Resort Waterfront Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kembali HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam mengundang calon pengantin untuk menghadiri Wedding Expo 2024.

Kegiatan expo tersebut diselenggarakan di dua lokasi utama di Batam, yakni Grand Batam Mall (3-9 Juni 2024) dan One Batam Mall (7-16 Juni 2024).

Wedding Expo 2024 adalah kesempatan emas bagi calon pengantin untuk berkonsultasi langsung dengan wedding spesialis dari HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam. Calon pengantin dapat merencanakan pernikahan impian, mulai dari dekorasi, pilihan menu, hingga layanan eksklusif lainnya dengan bimbingan para ahli.

Sebagai bagian dari promosi khusus selama Wedding Expo 2024, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan hadiah langsung berupa sepasang cincin pernikahan untuk setiap pembelian paket pernikahan selama expo berlangsung.

Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mendapatkan paket pernikahan terbaik dan hadiah spesial yang akan melengkapi hari kebahagian dalam hidup.

Untuk itu, HARRIS Hotel Batam Center menawarkan ballroom yang luas dan estetik untuk segala tema dekorasi, serta ceiling yang tinggi yang menciptakan nuansa pernikahan megah.

HARRIS Resort Waterfront Batam memiliki berbagai pilihan venue wedding yang syahdu dengan pemandangan laut dan matahari terbenam.

Merencanakan Pernikahan impian, Kunjungi Booth HARRIS Hotel Batam Center & HARRIS Resort Waterfront Batam di Wedding Expo 2024
Suasana Pernikahan  Di Harris Hotel Batam Center
Kedua properti ini menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kenangan pernikahan yang berkesan seumur hidup. Selain itu, kedua properti juga bekerjasama dengan vendor-vendor pernikahan terkenal di Batam sehingga setiap calon pengantin memiliki kebebasan untuk memilih konsep pernikahan yang sesuai dengan keinginan.

Temukan lebih banyak tentang layanan pernikahan dan penawaran eksklusif dari HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam hanya di Wedding Expo 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan pernikahan dengan bantuan wedding specialist serta berbagai penawaran menarik yang hanya tersedia selama expo berlangsung.

Kunjungi booth HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam di Grand Batam Mall dan One Batam Mall pada tanggal yang telah ditentukan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wedding Expo 2024, silakan hubungi:

HARRIS Hotel Batam Center:
Mugy +62 811-701-783
Hamda +62 823-8801-0724,

HARRIS Resort Waterfront Batam:Mugy +62 811-701-783
Adam +62 812-6129-5925. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel