Musim Hujan Berkepanjangan, Babinsa Ino Purnomo Minta Warga Tidak Sembarangan Buang Sampah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Musim Hujan Berkepanjangan, Babinsa Ino Purnomo Minta Warga Tidak Sembarangan Buang Sampah

Musim Hujan Berkepanjangan, Babinsa Ino Purnomo Minta Warga Tidak Sembarangan Buang Sampah
Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, saat mengajak masyarakat  jaga kebersihan lingkungan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (20/06/2024).

Babinsa Sertu Ino Purnomo menyampaikan, Komsos merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, Sertu Ino Purnomo, mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sehubungan dengan musim hujan yang berkepanjangan.

"Mari kita bersama sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Dengan membuang sampah pada tempatnya, kita akan terhindar dari penyebaran berbagai macam bibit penyakit," terangnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap melakukan aktifitas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel