Pelatihan Kerja bagi Warga Binaan, Kalapas Batam Menyambangi Disnaker - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pelatihan Kerja bagi Warga Binaan, Kalapas Batam Menyambangi Disnaker

Pelatihan Kerja bagi Warga Binaan, Kalapas Batam Menyambangi Disnaker
Suasana Kegiatan Kalapas Batam Di Kantor Disnaker Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com -  Dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan Kemandirian warga binaan, Kalapas Batam beserta tim pembinaan Kemandirian Lapas Batam sambangi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, sebagai wujud pengembangan jalinan kerja sama dengan pemerintah setempat terkait pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Batam, melalui pelatihan kerja, yang berguna untuk bekal warga binaan di kemudian hari ketika mereka kembali kemasyarakat. 

Pelatihan Kerja bagi Warga Binaan, Kalapas Batam Menyambangi Disnaker
Suasana Kegiatan
"Hal ini kita lakukan sebagai wujud pengembangan jalinan kerja sama dengan pemerintah terkait pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Batam, melalui pelatihan kerja ini, mudah-mudahan warga binaan sangat berguna untuk bekal dikemudian hari ketika mereka kembali ke masyarakat," kata Kalapas Batam, (5/6).

"Selain silaturahmi, kita juga mengajukan tanda daftar LPK Lapas Batam ke Disnaker kota Batam," tutupnya.

Pada kunjungan yang sekaligus silaturahmi ini, Kalapas Batam Heri Kusrita langsung disambut oleh Kepala Disnaker Kota Batam, Rudi Sakyakirti beserta Kabid Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja, Isra Wira Sanjaya dan Kepala Bidang Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Moh Zani. (De /PN)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel