Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Natuna Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Natuna Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, saat melakukan donor darah. (Fhoto : Ist /Infokepri.com).

ByBernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli Tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Natuna, menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti kesehatan dan bakti sosial, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan bakti kesehatan dalam bentuk donor darah dilaksanakan di Mapolres Natuna bekerjasama dengan PMI Kabupaten Natuna, RSUD Kabupaten Natuna, diikuti oleh personil Polres Natuna, TNI, Bhayangkari Cabang Natuna dan masyarakat umum.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang mengatakan, giat donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ini untuk membantu persediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78, kegiatan donor darah adalah sebuah Nawacita kebersamaan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” kata AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Kapolres Natuna juga mengatakan, selain Bakti kesehatan melalui donor darah, Polres Natuna juga mengadakan giat perlombaan olah raga antar Satker, juga akan melaksanakan pertandingan Volly Ball Kapolres Cup U23 untuk masyarakat dan  pertandingan domino bersama insan jurnalis Natuna.

"Pertandingan Lomba Gasing Pangkak juga akan dilaksanakan untuk melestarikan budaya daerah, ini semua bertujuan untuk mendekatkan diri dan membangun kebersamaan bersama masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78," tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel