Perpisahan Kelas IX SMPN 43 Batam, Jefridin Beri Apresiasi Siswa Berprestasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perpisahan Kelas IX SMPN 43 Batam, Jefridin Beri Apresiasi Siswa Berprestasi

Perpisahan Kelas IX SMPN 43 Batam, Jefridin Beri Apresiasi Siswa Berprestasi
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M, Pd.menyerahkan penghargaan kepada siswi berprestasi di Lapangan SMPN 43 Batam, pada Rabu (5/6/2024) (dok Diskominfo Batam)

By Posman
Advetorial, Infokepri.com
- Acara perpisahan kelas IX SMPN 43 Batam berlangsung meriah yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M, pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, untuk memberikan sambutan dan apresiasi kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di tingkat SMP, di Lapangan SMPN 43 Batam, pada Rabu (5/6/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang tidak dapat hadir secara langsung. Atas nama Pemerintah Daerah, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP.


"Saya berpesan kepada ananda sekalian jangan puas dengan jenjang pendidikan ini, setelah tamat SMP teruslah belajar sampai akhir hayat," ujar Jefridin.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua siswa yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dididik di SMPN 43 Batam. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh guru yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan menjalankan amanah untuk memberikan ilmu kepada para siswa. 


 "Pendidikan adalah proses pendewasaan anak manusia. Yang didewasakan ada tiga, yaitu kognitif atau pengetahuan, afektif atau sikap, dan psikomotorik," jelas Jefridin.

Pada kesempatan tersebut, Jefridin turut memberikan secara simbolis apresiasi kepada siswa terbaik dan siswa berprestasi.

"Mari bersama menggapai dan meraih impian, hidup ini harus ada visi dan capai itu," tambahnya, menginspirasi para siswa untuk terus mengejar cita-cita mereka.


 

Kepala Sekolah SMPN 43 Batam, Rere, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah terhadap pendidikan dan keberlangsungan proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

"Kami sangat menghargai perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah. Dengan dukungan ini, kami dapat menyediakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa dan siswi kami," ujarnya. (Pay/Advetorial)

Sumber : Diskominfo Batam

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel