Personel Koramil 01/Ranai Gelar Komsos Bersama Warga Desa Tanjung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Personel Koramil 01/Ranai Gelar Komsos Bersama Warga Desa Tanjung

Personel Koramil 01/Ranai Gelar Komsos Bersama Warga Desa Tanjung
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso, Saat Melakukan Komsos Bersama Masyarakat (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap Babinsa guna mempertajam kepekaan terhadap situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah di desa binaan dan melakukan tindakan proaktif segala bentuk ancaman terhadap kesatuan bangsa.

Selain itu, kegiatan Komsos bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat.

"Dengan demikian, Babinsa dapat mengetahui dengan cepat segala bentuk persoalan maupun masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat untuk kemudian mencari solusi sebagai tindakan penyelesaiannya," terangnya.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Santoso, Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan komsos dengan masyarakat di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Minggu, (02/06/2024)

Dalam kegiatan Komsos, Sertu Yudi Teguh mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Selanjutnya, mengimbau seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, guna mencegah dan menghindari berbagai bibit penyakit yang dapat mengganggu kesehatan. (Nard)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel