Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara ke 78 yang Dilepas Kapolres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara ke 78 yang Dilepas Kapolres Karimun

 

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara ke 78 yang Dilepas Kapolres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus saat melepas ribuan peserta jalan santai,  di depan Mapolres Karimun, Minggu (9/6/2024) (James /Infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melepas ribuan peserta jalan santai, pada Minggu (9/6/2024) di depan Mapolres Karimun.

Kegiatan jalan santai ini, digelar Polres Karimun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2024.

Selain masyarakat jalan santai ini, diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Karimun, organisasi wartawan, organisasi masyarakat.

“ Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar jalan santai saja, namun melalui acara olahraga bersama ini dapat berkolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Karimun,” kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai.

Pada acara jalan santai ini, kata Kapolres, pihaknya juga menyediakan ratusan doorprize mulai dari peralatan elektronik seperti TV, kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“ Dengan digelarnya jalan santai ini, semoga dapat meningkatkan sinergi dengan masyarakat dan Polri khususnya Polres Karimun dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Setelah acara jalan santai, acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan penarikan undian doorprize yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun.

Hadiah utama undian doorprize yakni sepeda motor diperoleh oleh Niko warga Pangke, Kecamatan Meral. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini.

"Semoga bapak Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun sehat selalu, semakin sukses dan bisa mengharumkan nama Kepri,” kata Niko.  (Mes)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel