Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Jalan Santai dan Sediakan Hadiah Doorprize Sepeda Motor - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Jalan Santai dan Sediakan Hadiah Doorprize Sepeda Motor

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Jalan Santai dan Sediakan Hadiah Doorprize Sepeda Motor
Fhoto : dok Humas Polres Karimun

By James


KARIMUN, Infokepri.com
– Polres Karimun menggelar Jalan Santai dan menyediakan hadiah doorprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya untuk pemenangnya, Minggu (9/6/2024)

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan Jalan Santai tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-78. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Jalan Santai tersebut, selain untuk meningkatkan stamina kesehatan juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

"Kegiatan ini bukan hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin," kata AKBP Fadli Agus kepada wartawan di Mapolres Karimun,  Jumat (7/6/2024).

Kapolres Karimun berharap agar para peserta hadir tepat waktu sebelum kegiatan jalan santai  dimulai. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara Polres Karimun dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan damai.

"Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang penuh keceriaan dan hadiah doorprize yang menarik. Mari bersama-sama merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat yang membara,” katanya.

Dengan adanya doorprize yang menarik, Kapolres berharap semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Santai, sehingga semangat kebersamaan dan gotong royong semakin terasa.

“ Acara ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan institusi kepolisian serta menjalin komunikasi yang lebih baik untuk membangun Kabupaten Karimun yang lebih baik,” kata Kapolres Karimun. (Mes)


Editor : P. Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel