Sebanyak 130 Jemaah asal Karimun, Siap Ikuti Puncak Prosesi Ibadah Haji - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 130 Jemaah asal Karimun, Siap Ikuti Puncak Prosesi Ibadah Haji

Sebanyak 130 Jemaah asal Karimun, Siap Ikuti Puncak Prosesi Ibadah Haji
Suasana Pemeriksaan Kesehatan Jemaah Haji Asal Karimun (foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan fisik terhadap 130 Jemaah Haji asal Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Seluruhnya dalam kondisi sehat dan fit dan siap untuk mengikuti puncak prosesi ibadah haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna).

"Alhamdulillah, seluruh Jemaah Haji asal Karimun dalam kondisi sehat dan fit. Mereka sudah siap mengikuti prosesi puncak haji. Hari ini juga kami akan meninjau lokasi tenda di Mina yang akan digunakan jemaah pada waktu wukuf di Arafah nanti," kata Ketua Petugas Haji Daerah (PHD) Karimun, Nurbit Siman, (10/6).

Lanjutnya, pada tanggal 14 Juni 2024 nanti,, para jemaah haji akan bertolak ke Arafah dan bermalam di sana. Kemudian pada tanggal 15 akan dilanjutkan untuk melaksanakan wukuf.

“Beruntung jemaah haji Karimun mendapatkan satu tenda besar, sehingga cukup untuk menampung 130 jemaah haji asal Karimun dan tidak terpisah dari rombongan,” katanya.

Berikutnya, Ketua Rombongan 8 Jemaah Haji Karimun, Ganar Septiyadi meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar para jemaah haji Karimun dapat melaksanakan prosesi haji dengan lancar dan selamat.

"Mewakili para jemaah haji, semoga kami dapat menjalankan prosesi puncak nanti dengan aman dan lancar serta kembali ke Karimun dalam keadaan sehat wal afiat," tutupnya. (Andre)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel