Sekda Jefridin Resmikan Musala Nurul Ikhlas di Kampung Batu Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Jefridin Resmikan Musala Nurul Ikhlas di Kampung Batu Besar

 

Sekda Jefridin Resmikan Musala Nurul Ikhlas di Kampung Batu Besar
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat meresmikan Musala Nurul Ikhlas di Kampung Batu Besar RT.02 RW.01 Kelurahan Batu Besar, Nongsa, Minggu (9/06/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman


BATAM, Infokepri.com
– Musala Nurul Ikhlas di Kampung Batu Besar RT.02 RW.01 Kelurahan Batu Besar, Nongsa dibangun dari dana swadaya masyarakat sejak tahun 2021 lalu.

Setelah selesai dibangun, Musala Nurul Ikhlas diresmikan oleh Walikota Batam diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd pada Minggu (9/06/2024) di Kampung Batu Besar RT.02 RW.01 Kelurahan Batu Besar, Nongsa.

Dikesempatan itu, Jefridin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi masyarakat Kampung Batu Besar, Kelurahan Batu Besar yang sudah membangun Musala Nurul Ikhlas.

"Disini Kita berkumpul mengukir sejarah untuk meresmikan Musala Nurul Ikhlas yang dibangun sejak tahun 2021. Atas nama Walikota Batam, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sudah membangun musala ini. Insyaallah amalan yang sudah diberikan untuk pembangunan musala ini, pahala akan mengalir," kata Jefridin.
 
Setelah musala ini diresmikan, Jefridin berharap agar masyarakat dapat memakmurkan musala ini. Bukan hanya sebagai tempat melaksanakan salat berjamaah, melainkan juga melakukan kegiatan keagamaan lainnya seperti pengajian majelis taklim maupun TPA.

"Ayo Kita makmurkan musala yang sudah dibangun bersama-sama ini. Dan tolong diperhatikan legalitas dan administrasi musala Nurul Ikhlas ini," ujarnya.

Jefridin juga mengajak masyarakat Kelurahan Batu Besar untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur di Kota Batam.

Andi Safrizal selaku ketua panitia menyampaikan pembangunan musala dimulai pada tahun 2021 dengan dana swadaya dari masyarakat. Selaku ketua panitia ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan donatur yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan musala ini.

"Masih diperlukan ruang kelas TPA dan gudang untuk menyimpan barang milik masjid. Tentunya kami masyarakat di sini berharap bantuan dari pemerintah," ujarnya.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel