Ujian Seleksi CPNS Di Lingkup Labuhanbatu Hari Kedua, 28 Peserta Gugur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ujian Seleksi CPNS Di Lingkup Labuhanbatu Hari Kedua, 28 Peserta Gugur

Panitia Sedang Memeriksa Peserta Akan Memasuki Ruangan Ujian.

ASAHAN, Infokepri.com  -  Sebanyak 28 peserta dinyatakan gugur lantaran tidak melakukan registrasi pada hari kedua pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Jalan Lintas Sumatera KM 1,3 , Kisaran, Kamis (1/11/2018)

"Jumlah peserta yang mengikuti ujian pada sesi pertama sebanyak 275 orang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB. Tetapi yang melakukan Registrasi Ulang di Meja Panitia hanya 267 orang peserta. 8 orang peserta tidak hadir. Sesi Kedua, sebanyak 275 orang peserta, namun, yang hadir mengikuti ujian sebanyak 255 orang dan 20 orang tidak hadir. Jadi, jumlah peserta yang dinyatakan gugur sebanyak 28 orang peserta," kata Kepala BKPP Labuhanbatu,  Zainuddin Siregar.

Lebih lanjut Zainuddin mengatakan, peserta yang mengikuti Ujian Seleksi CPNS sebanyak 1.375 Orang. Dari jumlah tersebut para peserta dibagi 5 sesi. Pertama, dari Pukul 08.00 – 09.30 Wib, Kedua Pukul 10.00 – 11.30 Wib, Ketiga Pukul 12.30 – 14.00 Wib, sesi Keempat Pukul 14.30 – 16.00 Wib dan untuk sesi Kelima dilaksanakan dari Pukul 16.30 – 18.00 Wib.

 
 
“Masing - masing sesi, pesertanya yang kita jadwalkan sebanyak 275 Orang dari Nomor Urut Peserta 242 sampai dengan 1.616, namun, karena ada peserta yang tidak hadir, maka jumlah yang mengikuti Ujian Seleksi itu tidak semuanya terpenuhi", jelas Kepala BKPP ini.

Pantauan Wartawan di Lokasi Ujian seleksi CPNS, para Peserta tidak diperbolehkan membawa benda apa pun ke dalam ruangan ujian selain membawa Kartu Identitas Diri (KTP) dan Kartu Peserta Untuk. Dan pada Ujian Seleksi CPNS 2018 tersebut, Peserta bisa langsung melihat dari layar untuk mengetahui hasilnya.

"Tidak diperbolehkan membawa Tas, Sepatu dan Dompet, Cincin, Anting - Anting, Gelang, Kalung (Benda Logam) juga dibuka. Peserta hanya membawa KTP dan Kartu Tanda Peserta Ujian. Usai Ujian, Peserta bisa langsung melihat hasilnya melalui layar yang disediakan dan Selebaran Pengumuman yang ditempelkan di Majalah Dinding atau Mading", terangnya lagi.
ngikuti yang dilaksanakan

Ujian Seleksi CPNS tahun 2018 ini yang dilaksanakan di kabupaten Asahan dari 4 Kabupaten dan 1 Kota (Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan). Hingga saat ini pelaksanaan ujian CPNS ini berjalan kondusif pengamanan dilakukan oleh pihak Personel Polres Asahan, TNI dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Asahan.

 (Okta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel