Dihadiri Bupati Labura, 7 Kades Terpilih di Kecamatan Marbau Melakukan Sertijab - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadiri Bupati Labura, 7 Kades Terpilih di Kecamatan Marbau Melakukan Sertijab


LABURA, Infokepri.com –  Tujuh Kepala Desa terpilih melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Perkebunan PT Melano, Kecamatan Merbau,  Senin (7/1/2019).

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Khairuddin Syah Sitorus juga menghadiri acara Sertijab tersebut bersama Maneger PT Melino, Muspika, tokoh masyarakat, BPD dan elemen masyarakat.

Dalam  sambutannya, Camat Marbau, Adlin Sinaga mengatakan setelah acara Sertijab ini mulai saat ini Kepala Desa yang terpilih harus bertanggung jawab melayani masyarakatnya.
 
“Layanilah mereka dengan baik, rangkullah mereka jangan ada lagi istilah lain pilihan. Bangunlah desa dengan kerja sama saling bahu membahu,” katanya. 

Ia menyebutkan bahwa Kepala Desa tidak bisa bekerja tanpa ada kerja sama dengan komponen masyarakat, untuk itu bersenergilah kepada Muspika dan Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) untuk membangun desa.

Dalam tahun politik ini, katanya,  kita semua berharap jangan sampai terjadi  komplik  sesama kita, pilihan boleh saja beda tetapi yang penting kita jaga persaudaraan dan kesatuan.

Adapun desa yang melaksanakan sertijab itu di antaranya,  Desa Perkebunan Milano, Desa Pulo Bargot, Desa Sipare-pare Hilir, Desa Aek Hitetoras, Desa Lobu Rampah, Desa Marbau Selatan, dan Desa Babussalam.(RN/jal).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel