Kapolda Kepri Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab Direktur Intelkam Polda Kepri. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab Direktur Intelkam Polda Kepri.



BATAM, Infokepri.com - Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SI.K memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polda Kepri dan serah terima jabatan Direktur Intelkam Polda Kepri yang digelar di Lapangan upacara Polda Kepri, Rabu (2/12/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

Upacara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh : Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Personil Upacara Kenaikan Pangkat.
 
Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri, STR/856/XII/KEP/2018 tanggal 29 Desember 2018, ST/866/XII/HUM.1.1/2018 tanggal 28 Desember 2018, ST/719/X/KEP./2018 tanggal 31 Oktober 2018. Kenaikan pangkat personil Polda Kepri dan jajaran pada periode 1 Januari 2019 sebanyak 493 personil terdiri dari : 

Personil Polda Kepri sebanyak 246 (dua ratus empat puluh enam) personil
Personil di Satuan Wilayah Polda Kepri sebanyak 247 (dua ratus empat puluh tujuh) personil.

Kenaikan pangkat menurut kepangkatannya sbb:
• AKBP ke Kombes : 2 Personil.
• Kompol ke AKBP : 5 Personil.
• AKP ke Kompol : 3 Personil.
• Iptu ke AKP : 2 Personil.
• Ipda ke Iptu : 50 Personil.
• Bripka ke Aipda : 37 Personil.
• Brigadir ke Bripka : 67 Personil.
• Briptu ke Brigadir : 72 Personil.
• Bripda ke Briptu : 244 Personil.
• PNS Polda Kepri dan jajaran berjumlah 11 Personil.

Perwira yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebanyak 62 Personil, sedangkan jumlah Bintara Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 420 personil, dan PNS Polri Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat berjumlah 11 personil.
 

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SI.K dalam rilisnya yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Personil yang pada hari ini dilantik dengan pangkat setingkat lebih tinggi, dan dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang diemban.
 
“Selamat dan sukses kepada seluruh Personil yang pada hari ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang diembannya,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan serah terima Jabatan Direktur Intelkam Polda Kepri dari Kombes Pol Bagus Giri Basuki yang akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri dan diserah terimakan kepada Kombes Pol Asep Ruswanda, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditpolitik Baintelkam Polri

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto SIK juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan prestasi kerja kepada Kombes Pol Bagus Giri Basuki dan mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Asep Ruswanda sebagai Dir Intelkam Polda Kepri yang baru di Polda Kepri
 
“ Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Asep Ruswanda sebagai Dir Intelkam Polda Kepri yang baru di Polda Kepri,” pungkasnya.
 
(Humas Polda Kepri/AP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel