Bupati Labusel Lantik Sakwin Khoir hasibuan Menjadi Kades Aer Merah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labusel Lantik Sakwin Khoir hasibuan Menjadi Kades Aer Merah


LABUSEL, Infokepri.com - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM melantik Sakwin Khoir Hasibuan menjadi Kepala Desa (Kades) Aer Merah, Kecamatan Kampung Rakyat,Labusel menggantikan Usman Yahya lantaran mengundurkan diri.

Pelantikan Kades yang merupakan hasil pemilihan Kepala Desa antar waktu dengan masa jabatan hingga Oktober 2020 ini dilaksanakan di Aula kantor Bupati Labusel, Rabu (6/2/2019).

Pelantikan Kades tersebut juga dihadiri oleh Wabup Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, unsur FKPD Labusel, pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu Selatan baik ditingkat desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat dalam bekerja.

Ia menyebutkan untuk menciptakan layanan publik sesuai yang diharapkan masyarakat harus dilandasi dedikasi, legalitas dan disiplin tinggi.
 
Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jadilah kepala desa yang visioner, kreatif dan inovatif”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM. (Ril/SR)
           

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel