KPM PKH Kelurahan Pelita Gotong Royong Bersihkan Jalan dan Parit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KPM PKH Kelurahan Pelita Gotong Royong Bersihkan Jalan dan Parit



TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Warga penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bersama pegawai Pemko Tebingtinggi melakukan gotong - royong bersama membersihkan jalan dan parit atau draenase di Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Jumat 8/2/2019.

Gotong - royong ini juga dihadiri oleh Lurah Pelita, Idris Siregar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita, L. Hutahuruk, Pendamping Sosial, Budi Santoso S dan sejumlah warga lainnya.

Lurah Pelita, Idris Siregar mengatakan sangat mengapresiasi Pendamping Sosial, Budi Santoso S yang mampu mengajak warga pelita khususnya yang menerima bantuan PKH untuk sama-sama gotong - royong membersikan lingkungan disekitar Kelurahan Pelita.

Budi Santoso S selaku pendamping sosial di Kelurahan Pelita mengatakan kegiatan gotong - royong ini adalah inisiatif dari Lurah, Bhabinkamtibmas dan beberapa Pendamping Sosial.

Ia juga mengatakan bahwasanya kegiatan gotong - royong ini sebagai ungkapan terimakasih warga penerima bantuan PKH kepada pemerintah yang telah mendukung adanya program PKH khususnya di kelurahan Pelita. 

“ Saya mengharapkan agar kegiatan  ini tidak saja dilakukan sekali ini saja namun dilakukan rutin agar lingkungan kita tetap bersih dan terhindar dari wabah penyakit,” katanya. 

(SR/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel