Plt Bupati Asahan Safari Ramadhan Khusus di Masjid Nurul Amin Desa Meranti - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Asahan Safari Ramadhan Khusus di Masjid Nurul Amin Desa Meranti



ASAHAN, Infokepri.com
- Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan pejabat Pemkab Asahan melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Nurul Amin, dusun III, desa Meranti, Kecamatan Meranti, Rabu (22/5/2019).

Dalam safari ramadhannya. Surya Bsc mengatakan, setiap tahunnya pada bulan puasa Ramadhan. Pemkab Asahan rutin melaksanakan safari ramadhan ke setiap desa/kelurahan guna membangun komunikasi yang harmonis dengan masyarakat Kabupaten Asahan.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara Umaro, Ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan maksimal di Kabupaten Asahan, "kata Surya Bsc.

Ia juga menyampaikan, safari ramadhan merupakan salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan agar tetap selaras dan bersinergi membangun Asahan, "kata Surya Bsc sembari mengajak seluruh masyarakat untuk memenfaatkan momen bulan puasa ramadhan sebagai sarana ibadah, infaq dan sedekah wujud visi  Kabupaten Asahan yang religius.

Selanjutnya, Surya Bsc mengatakan kepemimpinan Bupati Asahan terdahulu Alm Taufan Gama Simatupang telah merintis dan mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sehingga banyak program yang langsung menyentuh masyarakat Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris kecamatan Meranti Irfansyah Harahap mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab Asahan yang diterima langsung oleh pihak Masjid Nurul Amin dan mengapresiasi kunjungan Pemkab Asahan yang telah datang didesa Meranti dalam rangka safari ramadhan.

Safari Ramadhan Plt Bupati Asahan didesa Meranti juga diisi tausiah dari Ustadz Salman Abdullah Tanjung yang mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal kebaikan dibulan puasa ramadhan dengan membaca Al-Qur'an sehingga mendapat kebaikan dari Allah SWT

Momen itu juga, Plt Bupati Asahan Surya Bsc memberikan santunan kaum dhuafa dan anak yatim serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan sajadah kepada BKM Masjid Nurul Amin. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel