Bright PLN Batam Perpanjang Program Granada Hingga Akhir Bulan Juni - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bright PLN Batam Perpanjang Program Granada Hingga Akhir Bulan Juni



BATAM, Infokepri.com  – Tingginya permintaan warga Batam untuk menambah daya, Bright PLN Batam memperpanjang Program Gratis Naik Daya (Granada) hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang. 

Program Granada itu digagas saat bulan Ramadhan dengan thema “Cahaya Ramadhan Granada 2019”

Executive Vice President Commercial, Unit Bisnis Service bright PLN Batam, Agus Subekti mengatakan awalnya program Granada itu dilaksanakan dari tanggal 11 Mei dan akan ditutup hingga 15 Juni 2019, namun banyak masyarakat yang memanfaatkan program ini, maka diperpanjang hingga akhir bulan ini.

Ia mengatakan sejak program itu digulirkan, warga yang mendaftar naik daya mencapai 669 orang di seluruh area pelayanan PLN Batam dengan total 1.180.850 Volt Ampere (VA) daya yang ditambah.
“Berdasarkan laporan pihak Manager Area, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang hendak mendaftar,” kata Agus lagi.

Melalui program tersebut, pelanggan tidak dikenakan biaya penyambungan seperti jalur reguler. Baik itu penyambungan baru sektor rumah tangga mulai dari 450 volt ampere (VA) sampai 11.000 VA dan pelanggan bisnis yang hendak naik daya mulai dari 6600 VA hingga 197.000 VA, “100 persen bebas biaya penyambungan,” katanya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan naik daya dapat datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan kediamannya. Mulai dari Batam Centre di area perkantoran Imperium depan Polresta Barelang, Kantor area Tiban yang terletak tidak jauh dari pusat kuliner Tiban Centre, Kantor area Batuaji di SP Plaza dan Kantor area Nagoya di ruko Nagoya Centre samping Hotel Allium.

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar diharapkan cukup membawa syarat-syarat diantaranya foto copy KTP, foto copy Bukti kepemilikan rumah dan rekening listrik terakhir. Namun untuk kondisi tertentu Program Cahaya Ramadhan GRANADA tidak dapat kami berikan jika pelanggan yang bersangkutan menunggak pembayaran listrik,” tutup Agus.

Corporate Secretary bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya menambahkan, dalam program tersebut pihaknya tidak membatasi jumlah calon pelanggan yang hendak mendaftar.
 
“Masyarakat yang mendaftar langsung kita proses tanpa daftar tunggu,” ungkapnya.
 
Sesuai dengan tujuan program tersebut, pihaknya ingin mempermudah masyarakat untuk menikmati listrik. Karenanya pelanggan yang belum mendaftar bisa memanfaatkan program tersebut hingga akhir bulan depan.
 
Dengan adanya program Program Cahaya Ramadhan Granada 2019, bright PLN Batam berharap masyarakat dapat menikmati listrik yang lebih layak dan mengurangi tindakan pemakaian listrik secara illegal seperti menaikkan daya listrik dengan mengotak-atik kWh meter.

“Masyarakat yang listriknya sering jatuh dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat menggunakan listrik dengan nyaman dan aman” tutup Denny.
 
(Humas Bright PLN Batam/Lian)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel