Kantor Pusat PDSI BP Batam Juara Kompetisi Tertib Arsip Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kantor Pusat PDSI BP Batam Juara Kompetisi Tertib Arsip Tahun 2019



BATAM, Infokepri.com - Kantor Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Badan Pengusahaan (BP) Batam ditetapkan sebagai juara satu dalam kompetisi Tertib Arsip Tahun 2019, Biro Perencanaan Pengembangan Usaha, Pelayanan dan Pentarifan sebagai juara kedua, serta Kantor Perwakilan Jakarta sebagai juara ketiga. 

Adapun pemenang dinilai tertib arsip tahun 2019 telah sesuai dengan aspek unsur penilai ketaatan peraturan perarsipan, penyusunan arsip, SDM, serta sarana dan prasarana kearsipan yang digunakan.

Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), M. Taufik, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang pandai menyimpan arsipnya, yaitu bangsa Indonesia.

 

“48 tahun sudah BP Batam membangun Batam, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan BP Batam. Saat ini kita sudah memasuki ke dalam dunia digital, semoga ke depannya BP Batam juga dapat menyongsong era digital,” kata Plt. Kepala ANRI yang turut hadir dalam acara syukuran Hari Bakti BP Batam. 

Maksud dan tujuan kompetisi Tertib Arsip ini adalah untuk menjamin pedoman pengelolaan arsip dinamis dapat diimplementasikan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan sehingga memberikan hasil yang diinginkan serta memjamin ketersediaan arsip yang otentik dan utuh.

Kompetisi Tertib Arsip BP Batam diikuti oleh unit kerja di lingkungan BP Batam dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke-48 Tahun yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019.
(Humas BP Batam/cc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel