Kota Tanjungpinang Meraih Penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019 Kategori Pratama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kota Tanjungpinang Meraih Penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019 Kategori Pratama



TANJUNGPINANG, Infokepri.com  – Wakil Presiden RI, K.H. Ma'aruf Amin menghadiri dan menyaksikan pemberian penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019  yang diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali kepada Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, pada Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2019  yang dilaksanakan di Gedung Jakarta Concert Hall Tower, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Penghargaan itu diberiikan lantaran Kota Tanjunjungpinang meraih Penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019 dengan Kategori Pratama

Anugerah Kepemudaan 2019 itu terdiri dari empat katagori yaitu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi, Pemuda Hebat Difabel dan Pemuda Internasional serta Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 .

Menpora RI, Zainudin Amali dalam sambutannya mengatakan tujuan pemberian penghargaan ini untuk memberikan motivasi kepada para anak muda.

"Penghargaan ini bertujuan untuk mengerakkan semua pemuda di seluruh Indonesia supaya mereka bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi dan malam ini sudah kita lakukan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP usai menerima penghargaan tersebut, mengatakan dirinya sangat bersyukur lantaran Kota Tanjungpinang  mendapat penghargaan Kota Layak Pemuda pada tahun 2019.

“Alhamdulillah pada tahun ini Kota Tanjungpinang meraih penghargaan Kota Layak Pemuda dengan kategori Pratama, penghargaan kita persembahkan untuk para pemuda khususnya yang ada di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Dengan adanya penghargaan ini, katanya, semoga dapat memotivasi para pemuda Kota Tanjungpinang untuk lebih bersemangat lagi dalam berkreasi.

“ Teruslah berkreasi, berkarya dan berinovasi kepada para pemuda, semoga terus bermanfaat bagi sekeliling kita dan bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang tercinta,” katanya.

Setiba di Kota Tanjungpinang penghargaan tersebut langsung disambut oleh para pemuda, Paskibraka Kota Tanjungpinang yang selanjutnya akan di bawa dalam Pawai Mobil Hias dan selanjutnya akan diserahkan langsung kepada Walikota Tanjungpinang, H Syahrul. (hms/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel