Kunjungi Pasar Tradisional Puakang, Bupati Karimun Janji Akan Memperbaiki Fasiltas Penunjang Pasar Tersebut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunjungi Pasar Tradisional Puakang, Bupati Karimun Janji Akan Memperbaiki Fasiltas Penunjang Pasar Tersebut


KARIMUN, Infokepri.com -
Bupati Karimun Aunur Rafiq  berjanji akan memperbaiki fasilitas penunjang pasar lama Puakang  Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Hal itu disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meninjau pasar tradisional Puakang, Minggu (6/10/2019) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Disdagkop UKM SDM Karimun M Yosli dan Kabag Humas Didi Irawan serta Ketua melayu Raya Karimun Firdaus.

Sebelum beranjak pergi, Bupati Karimun juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang.

Bupati Karimun  mengatakan, akan dilakukan sejumlah pembangunan di pasar tradisional tersebut yang dikelola oleh Perusahaan Daerah (Perusda) itu.

Pembangunan itu lanjutnya, Musholla dan tempat wudhu, WC, paving block, drainase, kanopi serta pengecatan bangunan pasar.

"Pembangunan agak besar itu Musholla yang akan dibangun di lantai dua pasar dan WC. Kesemua pembangunannya akan dilaksanakan pada tahun 2020," ujar Rafiq.

Ia nenambahkan lahan kosong disebelah pasar tradisional akan dijadikan sebagai kawasan terbuka hijau dan sarana olahraga.

Untuk itu perlu pembahasan lebih lanjut dengan teman-teman DPRD untuk menjadikan kawasan terbuka hijau.

Rafiq berharap, dengan dilakukan sejumlah pembangunan, pembenahan dan penataan memberi kenyamanan bagi warga yang ingin melakukan aktivitas jual beli di pasar tradisional serta menguatkan daya saingnya dalam meningkatkan lagi perekonomian perdagangan di Kabupaten Karimun.

(RN/ Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel