Erwan Mendaftar Menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lingga Ke Partai Golkar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Erwan Mendaftar Menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lingga Ke Partai Golkar



LINGGA, Infokepri.com  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lingga, membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2020 mendatang. Pendaftaran dimulai pada 26 Oktober-10 November 2019 mendatang. Waktu pendaftarannya dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Tempat pendaftarannya di kantor DPD partai Golkar kabupaten Lingga di Jalan Engku Aman Kelang, Lingga.

Salah seorang tokoh masyarakat Lingga, Erwan telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati kabupaten Lingga periode 2020-2025.

 

Saat dtemui sejumlah awak media, Erwan memaparkan visi dan misinya untuk memajukan kabupaten Lingga dan mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat Lingga.

Erwan mengharapkan dukungan dan doa restunya seluruh masyarakat Lingga, agar dirinya dapat maju pada Pilkada tahun depan dan terpilih menjadi Wakil Bupati Lingga periode 2020 – 2025.
Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat Lingga dapat bersinergi dan mendukung serta mensukseskan Pilkada tahun depan serta berlangsung dengan damai, aman serta kondusif.
 
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel