Gus Muwafiq Ajak Jemaah Membekali Diri Dengan Ilmu dan Keimanan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gus Muwafiq Ajak Jemaah Membekali Diri Dengan Ilmu dan Keimanan



 
LINGGA, Infokepri.com – Setelah mengisi ceramah di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep, KH.Ahmad Muwafiq atau yang akrab disapa Gus Muwafiq ini, lanjut memberikan pencerahan spritual kepada masyarakat Lingga. (19/11/2019)

Sama halnya dengan penyampaian beliau di Dabo Singkep, Gus Muwafiq menceritakan tentang kisah hidup Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang terbaik. Ia pun mengungkapkan bagaimana akhlak Rasulullah dan kecintaannya kepada agama Islam dan mengajak kepada semua hadirin untuk mengambil contoh terbaik dari sosok inspiratif Nabi Muhammad.

 

Disamping akhlaq, pada kesempatan itu, beliau juga mengajak para jemaah yang hadir untuk membekali diri dengan ilmu dan keimanan.

Dihadapan ratusan jemaah yang hadir ditengah-tengah panggung Semarak Lingga Terbilang, beliau mengajak setiap yang hadir agar senantiasa ingat dan tak pernah melupakan ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad, agar senantiasa selamat di dunia, dan juga akhirat.

Kegiatan Tabligh Akbar ini adalah salah satu bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Lingga. Besar harapan bahwa kegiatan keagamaan ini mampu memberikan semangat baru bagi menguatkan keimanan masyarakat Kabupaten Lingga menuju Lingga Terbilang 2020 yang tidak hanya maju dalam pembangunan dan perkenomiannya, tapi juga maju dalam bidang spritual keagamaan.
 
(MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel