HIMPAUDI Se-Kabupaten Karimun Gelar Rapat Kerja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HIMPAUDI Se-Kabupaten Karimun Gelar Rapat Kerja





KARIMUN, Infokepri.com – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si menghadiri HUT  XIV dan rapat kerja PC. HIMPAUDI Se-Kabupaten Karimun yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional (HARKANAS) tahun 2019 yang dilaksanakan oleh HIMPAUDI yang berlokasi di kelompok bermain Andini di Jalan Sidorejo Kel. Lubuk Semut Kec. Karimun, Kamis (28/11/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Karimun, dan Polsek Karimun, Camat Karimun, dan guru-guru Paud.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim. M,Si mengatakan kehadirannya sebagai rasa cinta dan perhatian pemerintah Kabupaten Karimun kepada guru-guru paud di Kabupaten Karimun.

Pemerintah selalu memberikan dukungan yang terbaik terhadap kegiatan pada hari ini yang diselenggarakan oleh para guru-guru paud. Pemerintah akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan kesejahteraan bagi guru paud, SD, SMP dan SMA sederajat  dengan penambahan gaji bagi para guru.

Karena menurut beliau, dirinya bisa menjadi  Wakil Bupati dan berkualitasnya para generasi kedepan berawal dari para guru paud sampai dengan guru SMA sederajat. Maka dari hal tersebut sambung Wakil Bupati sudah sewajibnya pemerintah untuk memberikan penghargaan kepada para guru. 

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Karimun mengharapkan kepada HIMPAUDI untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut tidak hanya kali ini saja akan tetapi harus dilaksanakan secara rutin setiap tahun. (RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel